5 Asuransi Pendidikan Terbaik di Indonesia



Semakin tingginya permintaan akan proteksi dan investasi untuk pendidikan Anak, membuat asuransi pendidikan semakin menjamur. Ada yang merupakan produk Bank, namun ada juga perusahaan asuransi yang melebarkan sayapnya dengan mengeluarkan produk asuransi pendidikan. Berikut 5 terbaik di Indonesia lengkap dengan plus minus masing-masing.

asuransi pendidikan

Dari berbagai survei yang dilakukan lembaga independent maupun formal, sejumlah asuransi masuk dalam top 10 mereka. Faktor yang melatarbelakanginya adalah pelayanan, pengalaman dalam melayani, kejelasan produk asuransi, manfaat riil yang diberikan baik investasi atau proteksi.

Perusahaan Asuransi Pendidikan Berpengalaman, Lebih Dipercaya
·        AIA Financial
Perusahaan yang berdiri tahun 1983 dengan nama pertama kali PT Asuransi Lippo Jiwa Sakti ini, punya produk asuransi pendidikan edusave. Dengan mengusung keunggulan pada fleksibilitas dalam berinvestasi pendidikan, cukup dengan premi awal yang terbilang rendah, Anda bisa mulai merencanakan masa depan pendidikan anak tercinta. Ditambah gratis biaya asuransi dan administrasi 1 tahun untuk polis pertama.

·        AXA Mandiri
Asuransi yang bekerjasama dengan Bank Mandiri ini memperkenalkan asuransi pendidikan dengan nama asuransi mandiri sejahtera cerdas. Seperti halnya asuransi pendidikan lain, asuransi ini juga memberikan pertanggungan, proteksi dan kemudahan investasi untuk masa depan anak Anda. Kelebihannya adalah,diberikannya loyalty khusus bagi pengguna setia, tentu sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

·        Allianz
Jika kebanyakan asuransi pendidikan hanya memfokuskan diri pada pelayanan pendidikan bagi nasabahnya. Allianz punya kelebihan tersendiri, yaitu terdapat manfaat perlindungan jiwa bagi tertanggung sebesar 150 % dari nilai pertanggungan selama masa pembayaran premi dilakukan. Jadi selain menjamin pendidikan anak, juga menjamin keselamatan orangtua.

Asuransi Pendidikan, Banyak Plus Banyak Untung
·        Prudential
Pru-mychild merupakan produk handalan prudential. Karena berbeda yang sebelumnya, asuransi ini sudah mencover kebutuhan anak sejak masih dalam kandungan hingga dewasa. Jadi, selain menjamin biaya pendidikan anak pada setiap jenjang, juga melindungi kesehatan anak, karena jika si anak memerlukan perawatan rumah sakit, akan langsung ditanggung dari asuransi ini, dengan pilihan tingkat sesuai dana pertanggungan yang dipihih saat mendaftar.

·        BNI
Ada dua produk unggulan asuransi pendidikan yang ditawarkan melalui Bank BNI. Pertama yaitu smart education, dimana Anda bisa memilih pembayaran premi langsung tahunan, atau dicicil perbulan dengan fleksibilitas pembayaran sesuai kesepakatan dengan pihak Bank. Keunggulannya terletak pada, uang saku yang akan diberikan setelah akhir masa pertanggungan.
Produk kedua yaitu, solusi pintar, produk ini menitikberatkan pada pembayaran biaya pertanggungan sesuai kebutuhan setiap jenjang pendidikan. Jika anak Anda masuk SD, SMP, SMA atau Perguruan Tinggi  biaya pertanggungan dibayarkan secara bertahap. 


Nah, dari beberapa pilihan di atas, tentu ada salah satu yang jadi pilihan Anda. Jika ingin melakukan perbandingan asuransi, dapat melakukan nya di Promopremi, situs informasi dan perbandingan asuransi. Tetapkan pilihan, langkahkan kaki ke kantornya, dan daftarkan sekarang juga sebelum terlambat. Ingat, asuransi pendidikan adalah solusi tepat untuk masa depan pendidikan anak Anda, juga Anda. Sekian informasi untuk Anda, selamat mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

Sekilas Tentang Asuransi Pengangkutan / Cargo

Asuransi Syariah Terbaik Untuk Jiwa dan Kesehatan

Alasan Memilih Asuransi Kesehatan